Pasar Murah Ramadhan 2014

Pasar Murah Ramadhan 2014

Pasar Murah Ramadhan 2014

Beji Timur 1

Seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) rutin menggelar Pasar Murah di sebelas Kecamatan di Depok. Kasi Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Kota Depok, Tety Fatimah menegaskan bahwa untuk Ramadhan kali pasar murah akan dilaksanakan setelah Pilpres nanti.

“Biasanya kami memulai kegiatan Pasar Murah pada minggu kedua Ramadhan, namun untuk tahun ini kami akan melaksanakannya pada minggu ketiga karena minggu kedua ada Pilpres,” ujar Tety.

Tety mengatakan bahwa pihaknya khawatir kegiatan pasar murah ini nantinya malah disalahgunakan oleh oknum. Sebab kegiatan pasar murah ini nantinya pasti akan didatangi oleh banyak warga dan kegiatan ini sifatnya adalah memberikan bantuan berupa barang pokok.

“Bukannya kami berfikir negatif, namun kami hanya menghindari isu kampanye terselubung dari capres dan cawapres,” lanjutnya.

Beliau menambahkan bahwa dana yang disiapkan untuk pasar murah ini mencapai 400 juta yang harus melalui proses lelang dari badan pengadaan. Selain itu Tety juga menjamin bahwa bahan pokok yang nantinya dijual bukan barang rejek atau barang curahan yang dikemas, namun benar-benar produk kemasan.

“Harganya nanti kita akan subsidikan sebesar 50-60 persen untuk warga,” tutupnya.

(Rysko/Diskominfo)

Sumber: http://www.depok.go.id/21/07/2014/10-ekonomi-kota-depok/disperindag-gelar-pasar-murah-di-22-kelurahan

Foto terkait :

Beji Timur 10

Beji Timur 11

Beji Timur 5

Comments are closed.