Harga

07-May-2024

Binaan Disdagin, Komunitas Kul Ind mendapat sosialisasi terkait KUR BJB

Admin / 12 October 2023


Kuliner Indonesia atau yang biasa disebut Kul Ind merupakan binaan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok mendapatkan sosialisasi terkait KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari BJB, Kamis (12/10/2023)

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Sekretaris Dinas, serta pihak dari Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Depok dengan peserta tak lain yaitu IKM dari Komunitas Kuliner Indonesia. 

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah Kredit modal kerja dan/atau investasi kepada Debitur individu/perseorangan, badan usaha dan/atau Kelompok Usaha yang produktif dan layak namun belum memiliki Agunan tambahan atau Agunan tambahan belum cukup. Dalam program tersebut, bank BJB Cabang Depok menjadi bank utama yang bisa memberikan manfaat kepada Komunitas Kul-Ind diantaranya Permodalan, Pelatihan-pelatihan, Workshop, Perizinan, Bazar dan lain- lain.

Produk2 yang BJB sampaikan sangat membantu kebutuhan para anggota Kul-Ind saat ini, apalagi dengan ditawarkan nya Permodalan tanpa bunga (pinjaman MEKAR), yang nanti nya akan langsung di koordinir oleh KUL-IND.

disdagin depok