Agenda

28-January-2023

Disdagin menghadiri JGU Business Festival Tahun 2022

Admin / 14 December 2022


Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok memberikan sambutan pembukaan pada kegiatan JGU Bisnis Festival 2022 yang dilaksanakan di Kampus Jakarta Global University, Depok. Rabu, (14/12/2022)

Tujuannya yaitu menjalin kerjasama antara mahasiswa, dosen JGU dan pelaku usaha dalam berbisnis atau berwirausaha, menjaga hubungan baik dengan pihak dalam dan luar (JGU Alumni & Industri), Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi juga Mempromosikan kampus JGU (14/12/2022)

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian mengapresiasi atas terlaksana nya kegiatan yg dilaksanakan oleh JGU dan merekomendasi kepada UKMK se-Kota Depok agar dapat turut serta berpartisipati pada kegiatan tersebut dan kurang lebih 50 UKM yg ikut berpartisipasi. 
Sebagai bentuk ajang pergerakan ekonomi dimasa pemulihan pasca pandemi. 


 Jakarta Global University, khususnya Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) mengadakan acara berupa talkshow, dengan narasumber yang merupakan 3 keahlian di bidang start-up, pendanaan dan hukum juga digital marketing Potensi industri digital di Indonesia tidak bisa dianggap remeh. Saat ini terdapat sekitar 202,6 juta pengguna internet dan 98,2% merupakan pengguna perangkat smartphone di Indonesia. Hal ini menjadi modal besar bagi Indonesia untuk mengembangkan startup dan bisnis berbasis teknologi digital di tanah air. Volume bisnis start-up di Indonesia diprediksi akan terus meningkat.