Harga

07-May-2024

Guna tertib administrasi, Disdagin melakukan Sosialisasi Penataan dan Pembinaan Gudang di Kompek Pergudangan Kubik Logistik Kota Depok

Admin / 03 October 2023


Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok melakukan Sosialisasi Penataan dan Pembinaan Gudang kepada pemilik dan pengelola gudang di Kompek Pergudangan Kubik Logistik, Jl. Tugu Raya, Cimanggis pada hari Selasa, (03/10/2023)

Sosialiasasi ini dihadiri oleh Kepala Bidang Perdagangan, Analis Perdagangan Ahli Madya, Staff Bidang Perdagangan, Tenant Relations Kubik Logistik dan Staff Legal and Finance Kubik Logistik. Kegiatan ini diharapkan untuk menginformasikan terkait kewajiban-kewajiban serta terkait pendaftaran Tanda Daftar Gudang (TDG) serta menginformasikan pelaporan pencatatan administrasi gudang yang perlu dilakukan baik oleh Pemilik gudang ataupun pengelola/penyewa gudang. 

Terdapat 20 Pengelola Gudang yang menyewa di Komplek Pergudangan Kubik Logistik yang disewakan kepada berbagai perusahan.

"Agar kedepannya kita bisa merapihkan administrasi pergudangan untuk menginformasikan kewajiban - kewajiban pengelola gudang yg selama ini belum banyak yang tau" ucap Kabid Perdagangan 

disdagin depok