Harga

19-April-2024

Kegiatan Pasar Murah diadakan di 3 Lokasi yang ada di Kota Depok

Admin / 06 September 2022


Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok melakukan kegiatan Pasar Murah di beberapa lokasi seperti di Kel. Pasir putih kec. Sawangan, Kel. Mampang kec. Pancoran Mas, Kel. Kalibaru kec. Cilodong (Selasa, 6/9/2022)

Kegiatan Pasar Murah ini diadakan oleh Pemerintah Daerah Kota Depok dengan tetap mengedepankan protokol covid 19. Kegiatan tersebut diikuti oleh warga tidak mampu dan telah memiliki kupon yang sudah dibagikan oleh pihak kelurahan setempat.

Jumlah paket di setiap titik sebanyak 120 paket dengan total 360 paket. 

Pendistribusian sembako ke pasar murah ini diantaranya:

-Beras Premium 5kg

-Minyak Goreng 2ltr

-Gula Pasir 1kg

Dengan harga tebus per paket Rp.48.000,- Harga sembako per paket tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga kebutuhan pokok di pasaran.

"Saya sebagai masyarakat sangat berharap jumlah paket dapat diperbanyak, dan kegiatan ini dapat diadakan secara rutin minimal sebulan sekali" ujar masyarakat.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu warga masyarakat mengurangi beban pengeluaran dalam menghadapi harga sembako di pasaran, yang diprediksi harga – harga sembako mengalami kenaikan. Diharapkan kepada warga masyarakat yang telah memenuhi syarat dan ketentuan di Kecamatan Sawangan, Kec. Pancoran Mas dan Kec. Cilodong dapat memanfaatkan kesempatan baik ini.

disdagin depok