Harga

28-March-2024

Pelatihan Optimalisasi Penjualan melalui E-Commerce Berorientasi Ekspor bersama Pelaku Usaha di Kota Depok

Admin / 19 September 2022


Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok menyelenggarakan kegiatan pembinaan terhadap pelaku usaha melalui Pelatihan E-Commerce yang bertema "Optimalisasi Penjualan Melalui E-commerce Berorientasi Ekspor" yang diadakan selama tiga hari pada tanggal 19 September - 21 September 2022 di Fave Hotel Kota Depok. Senin (19/09/2022)

Pelatihan ini dihadiri oleh 30 Pelaku Usaha yang ada di Kota Depok. Pelatihan ini bertujuan untuk membantu para peserta dalam membuat strategi pemasaran yang  efektif dan menentukan pilihan jenis e-commerce yang tepat, untuk mendapatkan motivasi dan keberanian memulai penggunaan e-commerce baik pemasaran global atau bagi peserta yang sudah mengekspor produknya agar bisa memperbaiki/meningkatkan penjualannya, memahami konsep e-commerce dalam bisnis dan mengetahui perkembangannya saat ini serta dapat menyiapkan profil usahanya dengan baik dan menarik.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan para pelaku usaha dapat berjalan dengan sukses tak hanya nasional tetapi sampai manca negara.

disdagin depok