Harga

25-April-2024

Sosialisasi dan Pendampingan Hak Kekayaan Intelektual (HKI)

Admin / 16 May 2023


Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok melaksanakan Sosialisasi dan Pendampingan HKI Wisma Hijau, Mekarsari, Cimanggis selama 2 hari yaitu Selasa dan Rabu, 16 – 17 Mei 2023, Selasa (16/05/2023)

Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan HKI ini dihadiri oleh 60 Peserta yang dibagi menjadi 2 (dua) angkatan dimana masing-masing angkatan berjumlah 30 peserta. Sosialisasi Pendampingan ini dimaksudkan untuk memberikan informasi serta pengetahuan kepada para pengusaha industri kecil dan menengah sehingga memperoleh gambaran yang jelas tentang merek yang didaftarkan.

Sebagai perlindungan hukum kepada pencipta, juga terhadap hasil cipta karya serta nilai ekonomis yang terkandung didalamnya. Juga sebagai sebuah perlindungan akan aset berharga yang dipunyai perorangan ataupun kelompok dalam bentuk hasil karya; Mengantisipasi adanya pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual orang lain; Meningkatkan kompetisi dan juga memperluas pangsa pasar, khususnya dalam hal komersialisasi kekayaan intelektual.

disdagin depok