• Admin
  • 23 June 2021

Upaya Tekan Penyebaran Covid-19, Pegawai Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok Laksanakan Swab Test

Pegawai Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok melaksanakan Swab test sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok. Pelaksanaan Swab test ini dilaksanakan di LPSE Kota Depok, Rabu (23/6/2021).


Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 44 pegawai Disperdagin Kota Depok antara lain para Pejabat Struktural dan staf yang ada di lingkungan Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok dan UPTD Metrologi Legal Kota Depok.


“Para pegawai yang mengikuti tes ini juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan diantaranya diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak satu dengan yang lain” ungkap Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok (Drs. Zamrowi Hasan M.Si).
“Selain itu, Swab Test ini dilaksanakan untuk deteksi dini terhadap kondisi kesehatan para pegawai di lingkungan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan” tegasnya.