• Admin
  • 29 June 2021

Penyerahan Bantuan tempat tidur dari PT. Megatara Era Prakasa dan PT. Grand Lucky  Superstore kepada tim Gugus Tugas Covid-19 untuk RSUD Depok

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Drs.Zamrowi Hasan M.Si menyerahkan bantuan tempat tidur sebanyak 3 bed standar dari perusahaan industri alat kesehatan Kota Depok PT. Megatara Era Prakasa dan 3 bantuan Bed dari toko modern PT. Grand Lucky Superstore untuk RSUD Depok. Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Ketua Divisi Pencegahan Satgas Covid-19 Kota Depok (Bapak Dudi Mi'raz dan Ibu Linda Ratnanurdiany). 

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok mengatakan “Pihaknya meminta semua perusahaan industri dan toko modern turut serta berkontribusi aktif dalam membantu ketersediaan bed tambahan yang dibutuhkan oleh RS di Kota Depok mengingat akhir-akhir ini terjadi lonjakan kasus yang cukup tajam sehingga mengakibatkan banyak yang tidak terlayani.  

Beberapa perusahaan yang akan berkomitmen turut serta memberikan bantuan juga datang dari Margo City, Superindo Express dan perusahaan industri yang bergerak di bidang alat kesehatan. (Selasa, 29 Juni 2021)