Harga

29-April-2024

Sidak Pasar Agung menjelang Nataru 2024

Admin / 21 December 2023


Pemerintah Kota Depok bersama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok melakukan sidak Pasar Menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pasar Agung, Kamis (21/12/2023)

Sidak Pasar ini dihadiri oleh Drs. Supian Suri, MM selaku Sekretaris Daerah Kota Depok, Drs. Dudi Mi'raz Imaddudin, M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, serta beberapa instansi lain yang terkait seperti Kejaksaan Negeri Kota Depok, Komandan Kodim 0508 Kota Depok, Kepolisian Resor Metro Kota Depok, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Depok, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Depok, Dinas Sosial Kota Depok, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Dinas Perhubungan Kota Depok, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Dinas Kesehatan Kota Depok, Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah Kota Depok,  Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Setda Kota Depok, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Kota Depok, Balai Pengawas Obat dan Makanana (BPOM) Bogor.

Sidak Pasar TPID dan Satgas Ketahanan Pangan menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pasar Agung masih dalam tahap stabil baik ketersediaan atau pun harga bahan pokok. Sidak Pasar ini bertujuan untuk memantau harga serta ketersediaan bahan pokok yang ada di Pasar. 

Terdapat beberapa komoditas bahan pokok yang mengalami kenaikan serta penurunan harga diantaranya Bawang Merah Sedang dan Bawang Putih yang mengalami kenaikan dan Komoditi Cabe (Cabe hijau Besar, Cabe Merah Biasa (Besar), Cabe Merah Keriting, Cabe Rawit Hijau, Cabe Rawit Merah) mengalami penurunan. 

disdagin depok